Jumat, 13 Maret 2015

Cara untuk meningkatkan hormon testosteron

Kami hadir kan produk herbal alami yan dapat meningkatkan hormon testosteron anda secara alami dengan menggunakan obat herbal tricajus.
Cara untuk meningkatkan hormon testosteron

Hormon testosteron adalah hormon yang paling penting untuk seorang pria,Hormon testosteron merupakan hormon yang dapat mempengaruhi suatu gairah seksual pria.

Dengan tinggi nya hormon testosteron seorang pria maka akan semakin meningkat gairah dalam bercinta ,oleh karena itu seorang pria harus meningkatkan hormon testosteronnya.

Gejala-gejala hormon testosteron  yang rendah

  • Penurunan fungsi seksual
  • libido rendah
  • infertilitas
  • Disfungsi ereksi
  • kebotakan
  • masa otot menurn
  • dan osteoporosis

untuk itu segeralah atasi masalah rendahnya hormon testosteron anda dengan menggunaka Obat herbal Tricajus yang merupakan Obat herbal dari ekstrak Tanaman Tribulus Terestis dan Maca.

Cara untuk meningkatkan hormon testosteron dengan Tricajus

Cara meningkatkan hormon testosteron Tricajus ini merupakan obat peningkat hormon testosteron yang sangat ampuh hal ini karena obat herbal ini terbuat dari Tanaman Tribulus Terestis dan Maca yang di olah dengan sedemikian rupa dengan standard produksi dari GMP(Good Manufacturing Practice) yang membuat Obat herbal Tricajus ini sangat berkhasiat dalam mengatasi masalah masalah kesehatan pria dan wanita.

Cara untuk meningkatkan hormon testosteron
pada pria jika mengkonsumsi obat herbal tricajus maka akan di dapat kan khasiat seperti meningkatkan sperma,Meningkatkan Testosteron,Mencegah dan mengatasi andropouse,meningkatkan kada libido,Memperbaiki kemampuan ereksi secara alami .
Dan jika obat herbal Tricajus di konsumsi Wanita maka akan sangat bermanfaat sekali dalam Meningkatkan kesuburan,mengatasi dan mencegah menopouse,meningkatkan dan menyemimbangkan hormoe esterogen dan progesteron,meningkatkan gairah ,mengatasi masalah gangguan menstruasi.(Cara untuk meningkatkan hormon testosteron)

Bahan herbal tricajus yang berasal dari Tanaman Tribulus terestis dan maca ini merupakan resep dari Cara untuk meningkatkan hormon testosteronturun temurun nenek moyang dan juga mtricajus sudah di teliti oleh Dr. Putri Aminah yang menyatakan "” Dalam tricajus terdpat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas."

Simaklah testimoni obat herbal tricajus

Cara untuk meningkatkan hormon testosteronMenikah sudah dua tahun belum punya momongan sudah ke dokter berobat berkali-kali belum ada hasil. Awal agustus 2011 di perkenalkan minuman herbal oleh Ibu Ega Namanya TRICAJUS. Setelah menghabiskan 1 paket/30 sachet tricajus sebagai obat susah punya anak tradisional akhirnya tanggal 15 september 2011 Periksa ke dokter di nyatakan positif Hamil TERIMA KASIH TUHAN TRICA JUS MEMANG LUAR BIASA DAHSYAT

Anak kami yang pertama sudah berusia 15 tahun, kami berkeinginan  Cara untuk meningkatkan hormon testosteronmempunyai anak lagi, sehingga usia anak pertama 4 tahun kami buka KB. Namun sangat lama kami berusaha sampai 11 tahun. Sudah berbagai cara mulai dari ke dokter ahli, pengobatan alternatif, produk – produk herbal namun belum juga membawa hasil.

Pada bulan Mei 2010 saya diperkenalkan Produk TRICAJUS, saya coba konsumsi mulai dari 3 sachet pertama karena ada perubahan yang saya rasakan, terus saya lanjutkan konsumsi sampai habis 30 sachet trica jus sebagai obat susah punya anak tradisional, hasilnya dalam ketidakpercayaan Istri saya periksa ke dokter dan dilakukan test, ternyata POSITIF HAMIL. (Poto diambil tgl. 3 Desember 2010, Usia kehamilan sudah 6 bulan).

Maka tak di ragukan lagi Tricajus merupakan obat herbal yang sangat efektif untuk sebagai Cara untuk meningkatkan hormon testosteron secara alami ,untuk anda yang berminat anda bisa langsung mengirimkan pemesanan melalui SMS dengan format sebagai berikut:

RAT : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp / No Telepon

Kirim ke 085.313.212.120

Contoh Pemesanan 6 Sachet

RAT :2 box: Sinti andiari : Jl. kebayoran lama Rt.05 Rw.17 Kel. pasar baru jakarta : Hp. 085.318.732.***

Kirim ke 085.313.212.120


Daftar Harga Tricajus

5 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 190.000,-
10 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 370.000,-
15 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 550.000,-
1 box (20 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 730.000,-
2 box (40 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 1.250.000,-

 No rekening pembayaran


Cara untuk meningkatkan hormon testosteron

Sponsor

Responsive Ad

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

search